Senin, 30 Mei 2016

Manfaat Lidah Buaya Untuk Bekas Luka Bakar

Manfaat Lidah Buaya Untuk Bekas Luka Bakar,- Bekas luka bakar merupakan musuh bagi setiap orang. Karena siapapun yang memiliki luka bakar akan merasa malu dan tidak percaya diri. Terutama perempuan tampil cantik, bersih, dan mempesona itu sangat penting. Luka bakar bisa dirasakan oleh siapa saja, dan pada akhirnya akan menimbulkan bekas luka bakar di bagian tubuh manapun. Bekas luka biasanya diakibatkan dari bekas jahitan, bekas cacar, bekas jerawat, bekas knalpot, dan kena sengatan api. Nah, Untuk mengatasi bekas luka baik luka lama, ataupun luka yang baru anda bisa menjadikan Lidah Buaya sebagai alternatif pengobatannya.




Lidah Buaya adalah tanaman yang mempuyai banyak kandungan, salah satunya adalah kandungan Lignin. Kandungan Lignin yang terdapat dalam gel lidah buaya bermanfaat untuk menjaga kulit dari dehidrasi dan melembavbkan kulit. Perlu anda ketahui gel yang terkandung dalam lidah buaya sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit, terutama untuk bekas luka bakar. Gel ini sangat manjur utuk mengatasi bekas luka baik luka lama atau baru.
Selain untuk mengobati luka bakar, masih banyak manfaat dari Gel yang ada dalam Lidah Buaya seperti berikut :
  • Antiseptik, sebagai pengobat luka
  • Antipuritik, sebagai pengobat rasa gatal
  • Antijamur, antivirus, dan anti bakteri yang terkandung  dalam saponin
  • Anti-inflamasi, mengurangi radang, mempercepat penyembuhan, dan serta meningkatkan aliran darah dari bagian luka



Cara Penggunaan Lidah Buaya :
  • Bunang bagian ujung lidah buaya atau bisa juga di kupas, karena yang akan di gunakan adalah gel yang terdapat dalam lidah buaya.
  • Kemudian tempelkan gel lidah buaya ke bekas luka atau bagian kutit yang gosong.
  • Diamkan sampai bekas luka melepuh.
  • Setelah itu basuh dengan air hangat.
  •  
Bahan yang alami, mudah didapat dan peggunaan yang sangat peraktis akan menghilangkan bekas luka yang selama ini menjadi musuh anda. Untuk hasil yang maksimal anda perlu melakukannya dengan rutin jangan hanya satu kali, karena dengan pengobatan alami kedepanya tidak akan ada efek samping.
Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat. Salam Sehat !!


 Manfaat Lidah Buaya Untuk Bekas Luka Bakar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar