Rabu, 22 Juni 2016

Pertolongan Pertama Pada Penderita Epilepsi

Pertolongan Pertama Pada Penderita Epilepsi,- Epilepsi merupakan kata lain dari kejang. Keadaan ini bisa menimpa siapa saja tidak memnadang usia, ras, gender atau apapun. Epilepsi adalah keadaan dimana impuls listrik pada sraf melangalami gangguan sehingga mengakibatkan tubuh bergetar tidak jelas (kejang-kejang). Kejang-kejang pada penderita epilepsi bisa terjadi pada seluruh tubuh atau hannya bagian tubuh tertentu.
Biasanya penderita epilepsi sering merasakan kurang percaya diri karena penyakit yang dideritanya bisa kambuh kapan dan dimana saja. Untuk itu seseorang yang menderita epilepsi sering merasa susah bergaul karena takut kambuh, susah mendapatkan surat izin mengemudi, dan susah melakukan aktivitas dengan full. Bagi penderita epilepsi sebaiknya hindari berpergian sendiri karena akan membahayakan diri anda. Untuk anda yang mempunyai kerabat, teman, atau keluarga yang menderita epilepsi sebaiknya lakukan tinddakan yang tepat pada saat penderita mengalami kejang. 

Pertolongan Pertama Pada Penderita Epilepsi

Langkah atau tindakan yang cepat dan tepat harus segera dilakukan ketika seseorang mengalami kejang, karena apabila dibiarkan akan merusak fisikotang tersebut, apalagi ketika kejang terjadi ditempat yang cukup ekstrim seperti dilapangan, didalam kendaraan umum bahkan dijalanan. Nah, untuk itu anda perlu mengetahui bagaimana tindakan yang tepat saat melakukan pertolongan pertama pada penderita epilepsi. Berikut penjelasannya :

  • Kendalikan diri, berusaha tenang jangan terlalu panik saat seseorang kambuh.
  • Pindahkan barang-barangyang berada didekat pasien seperti meja, kursi atau benda lain yang dapat membahayakan keadaan pasien.
  • Jangan memindahkan pasien ketempat lain kecuali berada di jalan, tangga, dekat kolam, atau tempat lain yang berbahaya.
  • Longgarkan pakaian pasien, yang paling penting adalah bagian leher (kerah baju).
  • Jika pasien mengeluarkan cairan atau liur dari dalam mulutnya sebaiknya miringkan kepala pasien.
  • Jangan coba memasukan apapun pada mulut pasien karena akan melukai mulutnya.
  • Jika pasien mengalami serangan pada posisi tertidur berikan alas pada kepalanya seperti bantal atau benda lain yang dapat melindungi bagian kepala pasien.
  • Jangan berusaha menahan gerakan yang dilakukan pasien ketika mengalami serangan karena hal itu akan membahayakan kondisi pasien.
  • Tetap berada di dekat pasien saat dia mengalami serangan.
  • Apabila setelah 5 menit pasien masih tidak sadarkan diri segera hunbungi medis untuk menanganinya.
Pertolongan pertama pada penderita epilepsi ini bisa anda lakukan dimanapun anda menemukan orang yang terkena seranga epilepsi. Setelah melakukan pertolongan pertama pada penderita epilepsi untuk selanjutnya anda bisa menggunakan alernatif pengobatan herbal dengan Jelly Gamat QnC.

Jelly Gamat QnC Obat Herbal Epilepsi

Penyakit epilepsi adalah salah satu penyakit yang sering ditangani dengan pengobatan herbal, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat QnC. Jelly Gamat QnC merupakan obat herbal yang terbuat dari teripang emas atau gamat emas yang telah diformulasikan oleh para ahli dalam proses produksi yang canggih, sehingga khasiat dan keaslian dari teripang emas tidak berkurang sedikkitpun. Teripang emas atau gamat emas yangdigunakan dalam pembuatan produk Jelly Gamat QnC diambil langsung adri perairan nusantara, sehingga kesegaran teripang emas sangat terjaga. Jelly Gamat QnC juga telah memiliki legalitas yang sah seperti sertifikat Halal dan terdaftar secara resmi di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Teripang emas atau gamat emas adalah hewan salah laut yang hidup didasar laut paling dalam. Para ahli mengatakan bahwa semakin dalam dasar lautan banyak terdapat kandungan zat yang mempunyai khasiat untuk kesehatan, disitulah sumber zat yang berada dalam tubuh teripang. Teripang emas mempunyai banyak kadungan diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin serta Gamapeptide. Kandungan tersebut yang membuat Obat Herbal Jelly Gamat QnC menjadi produk unggulan yang telah diperca oleh masyarakat Indonesia. 
Menurut para ahli kandungan Gamaoeotide yang terdapat dalam teripang mampu mengendorkan syaraf yang tegang, menambah pertahanan tubuh, mengaktifkan pertumbuhan sel dan melancarkan sirrkulasi darah tetap stabil, sehingga bisa mengurangi kejang-kejang pada penderita epilepsi.
Itulah yang alasan kami merekomendasikan Jelly Gamat QnC sebagai alternatif pengobatan Epilepsi. Selain mengobati epilepsi kandungan teripang emas yang terdapat pada produk Jelly Gamat QnC mampu memberikan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh juga dapat mengobatai berbagai macam penyakit.

Khasaiat Jelly Gamat QnC : 
  • Mengendorkan syaraf agar tidak tegang.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga tidak mudah terserang penyakit.
  • Menurunkan tekanan darah.
  • Mengobati penyakit ginjal    
  • Mencegah pertumbuhan sel-sel jahat pada tubuh seperti (kanker, tumor, kelenjar, dll)
  • Mengobati berbagai jenis penyakit kulit (cacar air, eksim, alergi dsb)    
  • Menurunkan kolesterol tinggi
  • Mencegah da mengobati hepatitis A,B. dan C
  • Mempercepat penyembuhan luka. 
Cara Konsumsi Jelly Gamat QnC :
Untuk pengobatan penyakit epilepsi konsumsi Jelly Gamat QnC 3 kali 2 sendok makan perhari. Konsumsi secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Harga Resmi Jelly Gamat QnC Obat Herbal Untuk Epilepsi


Harga
Rp 155.000,- /botol
Isi
300 ml
Kode Produk
QNC-YL

PESAN HARI INI JUGA!!
Dapatkan Layanan Terbaik Kami 
"TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI"
Pesan Lebih Banyak, Bisa HEMAT Ongkir !!
 
Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC 
Potongan harga atau potongan ongkos kirim hanya ada dalam pemesanan 2 botol ke atas. Untuk mendapatkan produk Jelly Gamat QnC caranya mudah cukup mengirimkan SMS beserta kode produk QNC-YL kemudian langsung kirim ke nomor 081.220.617.666, Seperti format berikut ini :

QNC-YL : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn Anda

Kirim ke : 081.220.617.666

 

Contoh pemesanan : 
 QNC-YL : 8 Botol : Hermawan : Jl. Tentara Pelajar No.18 Tasikmalaya : 085.335.223.xxx  
Kirim ke : 081.220.617.666
*QNC-YL adalah Kode Produk yang wajib anda cantumkan dalam pemesanan, jika tidak maka pemesanan tidak akan proses.


Apabila Anda Ingin Melakukan Konsultasi Sebelum Pemesanan Bisa Hubungi :
SMS / Tlp : 081.222.317.444  
BBM : 57312E3E
 KAMI SIAP MELAYANI ANDA  


HATI-HATI PENIPUAN!!  Banyak Produk Tiruan!
Kami Hanya Menjual Produk ASLI!!
 Apabila Produk PALSU atau Barang Tidak Sampai Ke Tangan Anda

CATATAN PENTING :
  • Kami hanya melayani pesanan Via SMS. 
  • Setiap pemesanan produk Jelly Gamat QnC wajib mencantumkan kode produk QNC-YL pada SMS yang anda kirim.
  • Setelah anda memesan produk melalui SMS kami akan mengkonfirmasi dan menyebutkan berapa jumlah yang harus anda transfer ( harga obat+ongkos kirim) ke No. Rek kami, Atas nama Acep Suherman.
  • Layanan "Kirim Dulu Baru Bayar" berlaku hanya dalam pemesanan 1-2 botol khusus daerah pulau jawa.
  • Untuk luar pulau jawa kami mempunyai layanan "Bayar Dulu Setengah" saat barang sudah diterima baru bisa dilunasi.
  • Garansi 100% uang kembali apabila produk palsu atau barang tidak sampai. 

Kami Kirim Produk Pesanan Anda Via JNE 
 
Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Belenja Disini
KAMI SIAP MEMEBERIKAN PELAYANAN TERBAIK UNTUK ANDA



 Pertolongan Pertama Pada Penderita Epilepsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar