Senin, 25 Juli 2016

Khasiat Ace Maxs Dalam Menyembuhkan Asam Urat

Khasiat Ace Maxs Dalam Menyembuhkan Asam Urat,- Bagi anda yang sedang mencari obat herbal  untuk pengobatan Asam Urat DISINI adalah tempat yang tepat. Karena kami merupakan agen resmi yang menjual produk herbal, salah satunya adalah Ace Maxs.  Ace Maxs merupakan Obat Herbal yang ampuh dalam mengatasi berbagai macam penyakit salah satunya adalah penyakit Asam Urat.  Pesan Ace Maxs DISINI dengan layanan KIRIM BARANG DULU BAYAR. 

Sekilas Tentang Asam Urat

Asam urat merupakan salah satu jenis penyakit yang diakibatkan oleh adanya  sisa-sisa zat dalam tubuh yang menumpuk dibagian sekitar sendi dan pada akhirnya mengkeristal. Pada umumnya orang yang mnderita penyakit asam urat akan mengalami rasa sakit disekitar persendian. Rasa sakit ini ditimbulkan karena adanya tusukan dari kristal-kristal tadi. perbandingan yang dilakukan pada zaman sekarang dan zaman dulu, penderita penyakit asam urat lebih banyak pada zaman sekarang. Hal ini terjadi karena pada saat ini banyak orang yang disibukan oleh pekerjaan, sehingga tidak bisa mengatur pola makan ataupun pola hidup yang baik.
Pola makan yang dilakukan oleh seseorang sangat mempengarui kondisi kesehatan orang tersebut. Pola makan yang saat ini sering digunakan oleh orang-orang bukanlah pola makan yang baik dan sehat melainkan pola makan yang super cepat dan intant. Pola makan seperti inilah yang mnyebabkan asupan yang masuk kedalam tubuh tidak terkontrol dan tidak terjaga sehingga dapat menimbulkan berbagai macam penyakit salah satunya adalah penyakit asam urat. Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa dirinya terkena serangan asam urat. Karena gejala yang timbul akibat asam urat seperti nyeri sendi sama seperti penyakit rematik biasa. Sehingga banyak orang menganggap remeh penyakit ini dan membiarkannya menjadi semakin parah.

Apabila seseorang telah terkena asam urat maka pada jangka waktu panjang asam urat akan semakin tinggi, dan kemungkinan akan terjadi pembengkakan sendi permanen, atau bahkan kerusakan pada ginjal. Untuk menghindari hal itu, anda yang merasakan nyeri atau linu pada persendian terutama sendi jari kaki atau bahkan sekitar sendi mulai membengkak, sebaiknya segera periksa kadar asam dalam tubuh atau lakukan pengobatan herbal dengan Ace Maxs. Ace Maxs merupakan obat herbal yang mampu mencegah dan mengobati kadar asam urat tinggi dalam tubuh

Khasiat Ace Maxs Dalam Menyembuhkan Asam Urat

Ace Maxs adalah obat herbal yang diracik khusus dari perpaduan dua bahan alami kulit manggis dan daun sirsak. Perpaduan dua bahan alami ini menjadikan Ace Maxs sebagai obat herbal pertama yang mampu mengobati berbagai macam penyakit dari mulai penyakit ringan sampai dengan penyakit berat seperti kanker, tumor, dan asam urat. Asam urat merupakan salah satu penyakit yang dapat disembuhkan dengan obat herbal Ace Maxs. Kandungan yang terdapat dalam kulit manggis dan daun sirsak sangat ampuh dalam pengobtan asam urat. berikut kami berikan penjelasan tentang kandungan dan khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak dalam mengobati penyakit asam urat.

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Untuk Pengobatan Asam Urat

Kulit Manggis
Adanya kandungan zat Xanthone didalam kulit manggis yang berfungsi untuk mengurangi terjadinya kerusakan sel sebagai akibat dari adanya radikal bebas dalam tubuh. Seperti pada penjelasan di atas bahwa penyakit asam urat adalah adanya pengkristalan asam urat dalam persendian, disini manfaat kulit manggis berperan dengan khasiatnya yang mampu memecah kristal asam urat pada persendian menjadi bagian paling kecil. Dengan begitu, kristal asam urat yang telah dipecah-pecah tersebut dapat dibuang melalui urin atau kotoran (feses). Selain itu, Xanthone dalam kulit manggis juga bersifat sebagai anti peradangan dan meredakan nyeri sehingga peradangan dan nyeri akibat asam urat dapat segera diatasi. Itulah beberapa manfaat kulit manggis yang dipercaya sangat berguna untuk mengobati asam urat.

Daun Sirsak
Khasiat daun sirsak untuk mengobati asam urat dibuktikan dengan adanya Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. Dengan begitu, kadar asam urat yang menumpuk di persendian tersebut akan terbuang yang membuat penderita bisa segera terbebas dari derita penyakit asam urat.
Itulah khasiat dari kandungan-kandungan aktif yang terdapat dalam kulit manggis dan daun sirsak yang mampu menyembuhkan penyakit asam urat secara alami tanpa efek samping. Selian mengobati dan mencegah asam urat pada tubuh kandungan kulit manggis dan daun sirsak yang tedapat dalam Ace Maxs juga mampu memberikan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.

Keunggulan Mengkonsumsi Ace Maxs

Konsumsi malam hari akan membuat tidur menjadi lebih nyenyak
Konsumsi di pagi hari akan meningkatkan stamina dan vitalitas
Membantu menjaga kesehatan kulit dan mencegah penuaan dini
Meningkatkan hormon pada pria dan wanita
Mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit berat seperti kanker, asam urat, dan tumor


Terbukti khasiat dan kandungan yang terdapat dalam Ace Maxs mampu mengobati penyakit asam urat secara total. Selain itu, Ace Maxs juga telah memiliki legalitas yang sah dari BPOM RI TI No. Reg POM TR. 142 680 331 dan dari Departemen Kesehatan P-IRT No. 113317506253. Sehingga keamanan dan kualitas produk Ace Maxs sudah tidak diragukan lagi. Untuk lebih jelasnya kita simak kesaksian dari konsumen kami berikut ini :

Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ”Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Kutipan di atas merupakan bukti nyata dari konsumen kami yang telah merasakan khasiat dan manfaat Ace Maxs dalam mengobti penyakit asam urat.

Jangan Biarkan Penyakit Anda Semakin Parah !!

Segera Lakukan Pengobatan Dengan Ace Maxs !

Solusi Tepat Atasi Penyakit Asam Urat !!

 Informasi Harga Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Harga
Rp. 240.000,- /botol
Isi
350 ml
Kode Produk
YL-ACX

HOT PROMO
KHUSUS PEMBELIAN HARI INI !!!

3 Botol Ace Maxs Harga Rp. 720.000 menjadi Rp. 705.000
6 Botol Ace Maxs Harga Rp. 1.440.000 menjadi Rp. 1.325.000

Tunggu Apalagi?? Pesan Sekarang Juga !


FORMAT PEMESANAN ACE MAXS


YL-ACX : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/No.Tlp

Kirim Ke : 082.126.444.770


 Contoh Pemesanan :

    YL-ACX : 3 botol : Alan Ruslan : Jl. Kota Baru No. 14 Tasikmalaya : 0855.6642.xxxx

    Kirim Ke : 082.126.444.770
( Setiap pemesanan Ace Maxs wajib mencantumkan Kode Produk YL-ACX jika tidak pemesanan tidak akan kami proses )

KONSULTASI GRATIS

SMS/Tlp : 085.220.295.364

BBM : 57312E3E 

Pesan Sekarang Juga Dan Rasakan Khasiartnya !!
Dapatkan Ace Maxs dengan 3 Langkah Mudah Pemesanan 
 


CATATAN :  Sistem Kirim Barang Dulu Baru Bayar yang kami berikan hanya untuk pemesanan 1-2 botol, di daerah Pulau Jawa. Untuk luar Pulau Jawa bias Bayar Dulu Setengah setelah barang sampai baru bisa dilunasi.
Setelah anda mengirim SMS sesuai format di atas maka kami akan langsung mengkonfirmasi pemesanan anda dan menyebutkan berapa jumlah uang (harga obat + ongkos kirim) yang harus  anda transfer ke rekening kami.

REKENING PEMBAYARAN
INGAT !! Rekening yang kami gunakan hanya atas nama Acep Suherman, kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak yang meminta pembayaran ke rekening atas nama orang lain. 


Keuntungan Belanja Online Di Tempat Kami :
  • Mendapatkan layanan pemesanan terbaik KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR atau BAYAR SETENGAH DULU
  • Konsultasi kesehatan secara gratis
  • Produk di jamin ASLI
  • Belanja AMAN karena kami akan memberikan No. resi pengiriman barang pada pemesan.

Terimakasih telah menyempatkan waktu mengunjungi Blog kami, semoga anda menemukan informasi yang sedang anda cari, dan mendapatkan solusi pengobatan yang tepat untuk penyakit anda :-)

Posted By : Yulianti Herbal 

Khasiat Ace Maxs Dalam Menyembuhkan Asam Urat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar